One-sided Love by Loel19

Lee Hayi & Kang Seungyoon | Drabble

General | High-school romance

.

cover-one-sided-love-3

.

“Hayi-ah! Ya, Lee Hayi! Apa kau mendengarkanku? Ya!” ujar teman disampingku, Minji. Aku baru sadar dia tadi mengajakku untuk bicara sebentar.

“Apa?” aku bertanya.

“Ya! Kau!” raut mukanya berubah kesal, “aish~ jinjja!”.

“Aku pergi!” katanya lalu meninggalkanku.

eoh~”.

Iya dia benar-benar pergi, namun kakiku berat untuk mengejarnya seakan tahu aku sedang menekuni namja manis di depanku. Kang Seungyoon namanya.

Entah sudah berapa lama aku menyukainya. Tapi aku selalu ingat dimana dia tak sengaja menabrakku di perpustakaan sekolah waktu itu. Aku terjatuh lalu dia membantuku berdiri dan meminta maaf. Ah, dia terlihat cool dengan headset putih di telinganya saat itu. Mengingatnya kembali membuatku terlihat gila, senyum sendiri.

DUK!!

Lemparan ringan dari bola Seungyoon mengenai kepalaku.

“Ya!” protesku.

Aku mengepalkan tanganku berpura-pura ingin memukulnya dan dia hanya menjulurkar lidahnya. Tipikal Seungyoon, selalu jahil padaku. Lalu dia mendudukkan diri disampingku.

“Ah, aku lelah~” ujarnya.

Aku hanya diam. Dia juga diam. Kami, dalam beberapa saat tak mengeluarkan sepatah kata pun.

“Seungyoon-ah, ayo pulang bersama?” aku angkat bicara.

Tiba-tiba dia mengalungkan lengannya di pinggangku. Detak jantungku semakin cepat, terlebih saat dia menempelkan dagunya di bahuku. “Belikan ice-cream dulu!”, pintanya padaku dengan nada aegyo-nya.

Hhh~

Aku menghela nafas panjang. I could die at anytime soon because of you, Seungyoon-ah. “Kaja!”.

Aku berjalan tenang, berusaha menahan bahagiaku mendapatkan pelukan hangat darinya sementara Seungyoon terus merengek tentang ice cream-nya. Aku putuskan, dia tak harus tahu tentang perasaanku terhadapnya. Dia hanya perlu berada dimana aku bisa melihat indah matanya, manis senyumnya, mendengar suaranya. Iya, dia hanya harus ada, di hadapanku. Aku lebih suka seperti ini.

-FIN-